• Home
  • Peristiwa
  • Rumah Kontrak Janda di Bengkalis ini Terbakar, Motor dan Barang Berharga Ludes

Rumah Kontrak Janda di Bengkalis ini Terbakar, Motor dan Barang Berharga Ludes

Sabtu, 31 Desember 2016 17:46
BAGIKAN:
Futri Wulandari
Rumah warga kelapapati ludes terbakar

BENGKALIS -Malang nasib Fatmawati, janda anak dua yang bertempat tinggal di Gang Harapan RT 01 RW 02 desa Kelapapati kecamatan Bengkalis. Rumah kontrakannya ludes dilalap si jago merah, Sabtu (31/12) pukul 05.00 WIB dinihari tadi.

Dari informasi yang dirangkum bengkalisone, kebakaran menghangus barang berharga milik Fatmawati seperti sepeda motor dan barang lainnya.

Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib membenarkan musibah kebakaran tersebut. Menurut Kapolsek kebakaran rumah permanen yang disewa Fatmawati diduga karena sambaran petir.

"Kronologisnya, pada pukul 04.00 wib saat itu cuaca dalam keadaan hujan lebat dan di sertai petir. Ketika itu terdengar suara petir yang sangat kuat , korban berserta 2 orang anaknya masih tidur, kemudian tetangga korban memberitahukan korban bahwa rumahnya terbakar,"ungkap Syafril dihubungi bengkalisone.

Dalam keadaan panik, imbuh Kapolsek, korban langsung keluar rumah bersama 2 anaknya.

"Masyarakat tempatan yang ingin membantu menyelamatkan barang yang berada di dalam rumah tak berhasil karena api telah membesar, "jelasnya.

Api, sambung Kapolsek, berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 06.00 wib.

"Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,"pungkas AKP Syafril. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Team Saber Pungli OTT Honorer Dinas Perhubungan Indragiri Hulu

    INHU - Team Saber Pungli Polres Indragiri Hulu melakukan OTT dan menangkap satu orang pelaku pungli bernama RA (33thn) pegawai Honorer Dinas Perhubungan Ka
  • Divonis bebas, Bupati RoHul nonaktif Suparman pulang ke rumah orang tua

    PEKANBARU - Setelah divonis bebas oleh Pengadilan Negeri Pekanbaru, Bupati Rokan Hulu nonaktif Suparman langsung mengurus administrasi pembebasan dirinya d
  • Setelah 3 Kali Beraksi, 2 Jambret di Meranti Ini Akhirnya Mendekam di Balik Jeruji Besi

    SELATPANJANG - Petualangan duet jambret di Kota Selatpanjang ini akhirnya bermuara di balik jeruji besi Polres Kepulauan Meranti.

    Dua terduga pelaku itu beri