• Home
  • Peristiwa
  • Rumah Kontrak Janda di Bengkalis ini Terbakar, Motor dan Barang Berharga Ludes

Rumah Kontrak Janda di Bengkalis ini Terbakar, Motor dan Barang Berharga Ludes

Sabtu, 31 Desember 2016 17:46
BAGIKAN:
Futri Wulandari
Rumah warga kelapapati ludes terbakar

BENGKALIS -Malang nasib Fatmawati, janda anak dua yang bertempat tinggal di Gang Harapan RT 01 RW 02 desa Kelapapati kecamatan Bengkalis. Rumah kontrakannya ludes dilalap si jago merah, Sabtu (31/12) pukul 05.00 WIB dinihari tadi.

Dari informasi yang dirangkum bengkalisone, kebakaran menghangus barang berharga milik Fatmawati seperti sepeda motor dan barang lainnya.

Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib membenarkan musibah kebakaran tersebut. Menurut Kapolsek kebakaran rumah permanen yang disewa Fatmawati diduga karena sambaran petir.

"Kronologisnya, pada pukul 04.00 wib saat itu cuaca dalam keadaan hujan lebat dan di sertai petir. Ketika itu terdengar suara petir yang sangat kuat , korban berserta 2 orang anaknya masih tidur, kemudian tetangga korban memberitahukan korban bahwa rumahnya terbakar,"ungkap Syafril dihubungi bengkalisone.

Dalam keadaan panik, imbuh Kapolsek, korban langsung keluar rumah bersama 2 anaknya.

"Masyarakat tempatan yang ingin membantu menyelamatkan barang yang berada di dalam rumah tak berhasil karena api telah membesar, "jelasnya.

Api, sambung Kapolsek, berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 06.00 wib.

"Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,"pungkas AKP Syafril. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda desa Tanjung Datuk Siak Kecil Dicokok Polisi

    BENGKALIS -Pemuda asal desa Tanjung Datuk kecamatan Siak Kecil kabupaten Bengkalis, ST (26) terpaksa berurusan dengan Kepolisian Sektor Bukit Batu karena kedapatan membawa satu pak
  • Miris.. Karna Ibu Suka Nyabu Bayi Umur Lima Bulan Ikut Positif Narkoba.

    PALANGKA RAYA - Miris, bayi lima bulan terdiagnosa positif sabu. Bayi malang ini positif sabu melalui air susu ibu (ASI) tersangka kasus narkoba R (22) warga

  • Berkas Perkara Dimas Kanjeng P21, Tersangka dan Barang Bukti Dilimpahkan Kejati Jatim

    JATIM - Taat Pribadi pemilik sekaligus pemimpin Padepokan Dimas Kanjeng di Gading, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur dikeluarkan dari ruang tahanan Polda Jaw

  • Saksi sebut Dua Perwira tahu Apri Adi Dipukul, Tapi tak Melarang

    BENGKALIS - Pengadilan Negeri Bengkalis menggelar Sidang lanjutan perkara penganiayaan Apri Hadi Honorer Dispenda kepulauan Meranti, Kamis (19/1/2017).

    Dalam persidangan
  • KOMENTAR