• Home
  • Peristiwa
  • Rumah Kontrak Janda di Bengkalis ini Terbakar, Motor dan Barang Berharga Ludes

Rumah Kontrak Janda di Bengkalis ini Terbakar, Motor dan Barang Berharga Ludes

Sabtu, 31 Desember 2016 17:46
BAGIKAN:
Futri Wulandari
Rumah warga kelapapati ludes terbakar

BENGKALIS -Malang nasib Fatmawati, janda anak dua yang bertempat tinggal di Gang Harapan RT 01 RW 02 desa Kelapapati kecamatan Bengkalis. Rumah kontrakannya ludes dilalap si jago merah, Sabtu (31/12) pukul 05.00 WIB dinihari tadi.

Dari informasi yang dirangkum bengkalisone, kebakaran menghangus barang berharga milik Fatmawati seperti sepeda motor dan barang lainnya.

Kapolsek Bengkalis AKP Syafril Thalib membenarkan musibah kebakaran tersebut. Menurut Kapolsek kebakaran rumah permanen yang disewa Fatmawati diduga karena sambaran petir.

"Kronologisnya, pada pukul 04.00 wib saat itu cuaca dalam keadaan hujan lebat dan di sertai petir. Ketika itu terdengar suara petir yang sangat kuat , korban berserta 2 orang anaknya masih tidur, kemudian tetangga korban memberitahukan korban bahwa rumahnya terbakar,"ungkap Syafril dihubungi bengkalisone.

Dalam keadaan panik, imbuh Kapolsek, korban langsung keluar rumah bersama 2 anaknya.

"Masyarakat tempatan yang ingin membantu menyelamatkan barang yang berada di dalam rumah tak berhasil karena api telah membesar, "jelasnya.

Api, sambung Kapolsek, berhasil dipadamkan petugas pemadam kebakaran sekitar pukul 06.00 wib.

"Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut,"pungkas AKP Syafril. (Gus)

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Warga Tenayan Raya, Marpoyan Pekanbaru Tewas di Bengkalis Diserahkan ke Keluarga

    BENGKALIS -Warga Kelurahan Tenayan Raya, Kecamatan Marpoyan, Pekanbaru yang meninggal dunia di Warung Wanosobo Jalan Panglima Minal Desa Senggoro akhir diserahkan kepihak keluarga.
  • Ya Ampun... Ibu Digugat Anak Kandungnya Rp1,8 Miliar

    BENGKALISONE - Siti Rokayah, seorang ibu berusia 83 tahun warga Garut, Jawa Barat, digugat anak dan menantunya. Wanita renta yang memiliki 13 orang anak itu digugat Pengadilan Nege
  • Dewan Akan Panggil BKPP Bengkalis

    BENGKALIS- Hingga saat ini, belum dilaksanakannya Seleksi Terbuka atau Assessment jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis. Mendapa
  • Kapolsek Klarifikasi Isu Penculikan Anak di Pelabuhan Roro Bengkalis

    BENGKALIS -Kabar tentang adanya penculikan yang terjadi di Roro Air Putih Bengkalis cukup menggemparkan, hanya dalam hitungan jam isu ini ternyata membuat resah masyarakat.

  • KOMENTAR