Home  / Pemerintah Daerah
Pemkab Meranti Umumkan Hasil Tes CPNS 2013
Rabu, 5 Maret 2014 | 16:19:17
MERANTI, POG - Terkait penyataan Kementerian Aparatur Negara (Kemenpan) terhadap pengumuman hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Kepulauan Meranti dari jalur umum sepenuhnya diserahkan kepada Pemerintah daerah.

Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan Nasir MSi, kemarin malam ketika dihubungi Wartawan juga mengungkapkan, bahwa pengumuman hasil tes CPNS tersebut memang tetap akan dilakukan Pemkab Kepulauan Meranti.

Namun, Kata Bupati Irwan, hal itu juga belum bisa dipastikan kapan waktunya, karna masih harus ada proses Administrasi selanjutnya yang perlu dilalui, untuk itu koordinasi dengan Kemenpan nantinya sangat menentukan.

"Sebab secara teknis dalam pengumuman CPNS itu memang dilakukan Daerah. Namun belum menjamin kapan akan dilaksanakannya pengumuman itu, Kita tunggu saja proses selanjutnya," ujarnya.

Dalam persoalan ini, Bupati juga mengatakan, Pemkab Kepulauan Meranti sudah menyurati Kemenpan. "Makanya kita tunggu saja Sekda (Sekdakab, Iqaruddin. red) yang akan melanjutkan proses administrasi itu. Jika memang nanti sudah waktunya maka pengumuman CPNS itu akan dilakukan," kata Irwan. (pog/eaf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.bengkalisone.com
BERITA TERKAIT:
Hadiri Pleno Penetapan Pasangan Calon Pilkada Meranti, Bupati Ajak Semua Pihak Sukseskan
Dihadiri Plt Gubri, LENHANAS RI Taja Pelatihan ToT Nilai Nilai Kebangsaan
Setengah Bulan Menghilang, Ayin Akhirnya Ditemukan Sudah Menjadi Tengkorak
Baru Penerimaan SIPSS, Polres Meranti Ajak Putra-putri Daftarkan Diri jadi Polri
Sekda Resmikan Penggunaan 15 Unit Rumah Mualaf Selat Akar


Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!