Dapil Inhu, Ustadz Abdul Somad Maju 'Nyaleg' dari Partai PKB

Senin, 16 Juli 2018 23:52
BAGIKAN:

BENGKALIS- Jelang pileg 2019, Ustad Abdul Somad daftarkan diri sebagai Bacaleg untuk DPRD Inhu menggunakan partai politik, PKB.

"Informasi yang kami peroleh dari PKB Inhu, memang benar Ustad Abdul Somad mendaftar sebagai Caleg DPRD Inhu," kata Ade Agus Hartanto, Sekretaris DPW PKB Riau seperti dilansir riauterkini. com, Senin (16/07/18).

Namun diakuinya, Ustad Abdul Somad yang dimaksud bukanlah Ustad Abdul Somad yang lagi ngetren dengan ceramahnya meskipun sama-sama bergelut di bidang agama.

BACA JUGA: PKB Kalah Telak dari PPP di Pilgub Jawa

"Perlu saya jelaskan, Ustad Abdul Somad yang mendaftar ini bukanlah ustad kondang atau ulama dari Riau yang saat ini lagi terkenal di seluruh Indonesia bahkan dunia. Ia masyarakat biasa di Inhu yang kebetulan juga aktif di bidang agama, makanya dipanggil ustad oleh masyarakat setempat. Ia tinggal di Pasir Bongkal," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Ustad Abdul Somad yang dimaksud, bakal menjadi Caleg DPRD Inhu dari Dapil IV yang meliputi Kecamatan Pasir Penyu, Lirik, Lala dan Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

BACA JUGA: Akui Kekalahan, Tim LE Ucapkan Selamat pada Pak Syam-Edy

"Bagi kita, siapapun yang mendaftar sebagai Caleg, kita sifatnya terbuka. Semoga dalam Pileg, PKB di Riau maupun Inhu, bisa menjadi pemenang," tutup anggota DPRD Riau ini.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas

    PEKANBARU - Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Rabu, (15/08/2018), Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas

  • Peduli Gempa Lombok, MTs Miftahul Huda Galang Dana

    PINGGIR - Bentuk kepedulian terhadap gempa di Nusa Tenggara Barat (NTB), Lombok, MTs Miftahul Huda, Desa Tasik Serai, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis,

  • Wakili Presiden Jokowi, Gubernur Jatim Buka Pertemuan 4100 Pembina Pramuka di Desa Lebakharjo Malang

    MALANG - Gubernur Jawa Timur, Soekarwo membuka Karang Pamitran Nasional 2018 di Lapangan Desa Lebakharjo, Ampelgading, Kabupaten Malang, Jawa Timur pada Sela

  • MenPAN-RB Mundur, Begini Nasib Penerimaan PNS Baru

    JAKARTA - Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Mudzakir mengatakan, mundurnya

  • KOMENTAR