Dapil Inhu, Ustadz Abdul Somad Maju 'Nyaleg' dari Partai PKB

Senin, 16 Juli 2018 23:52
BAGIKAN:

BENGKALIS- Jelang pileg 2019, Ustad Abdul Somad daftarkan diri sebagai Bacaleg untuk DPRD Inhu menggunakan partai politik, PKB.

"Informasi yang kami peroleh dari PKB Inhu, memang benar Ustad Abdul Somad mendaftar sebagai Caleg DPRD Inhu," kata Ade Agus Hartanto, Sekretaris DPW PKB Riau seperti dilansir riauterkini. com, Senin (16/07/18).

Namun diakuinya, Ustad Abdul Somad yang dimaksud bukanlah Ustad Abdul Somad yang lagi ngetren dengan ceramahnya meskipun sama-sama bergelut di bidang agama.

BACA JUGA: PKB Kalah Telak dari PPP di Pilgub Jawa

"Perlu saya jelaskan, Ustad Abdul Somad yang mendaftar ini bukanlah ustad kondang atau ulama dari Riau yang saat ini lagi terkenal di seluruh Indonesia bahkan dunia. Ia masyarakat biasa di Inhu yang kebetulan juga aktif di bidang agama, makanya dipanggil ustad oleh masyarakat setempat. Ia tinggal di Pasir Bongkal," jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika Ustad Abdul Somad yang dimaksud, bakal menjadi Caleg DPRD Inhu dari Dapil IV yang meliputi Kecamatan Pasir Penyu, Lirik, Lala dan Kecamatan Lubuk Batu Jaya.

BACA JUGA: Akui Kekalahan, Tim LE Ucapkan Selamat pada Pak Syam-Edy

"Bagi kita, siapapun yang mendaftar sebagai Caleg, kita sifatnya terbuka. Semoga dalam Pileg, PKB di Riau maupun Inhu, bisa menjadi pemenang," tutup anggota DPRD Riau ini.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kasat Polair Bengkalis Sebut 7 Korban KLM Alisa Indah Terbakar Kondisi Selamat

    BENGKALIS - Tujuh awak kapal KLM Alisa Indah GT 136 yang terbakar, Jumat, 15 Februari 2019 sekitar 13.30 WIB siang di perarian bengkalis kini telah diamankan

  • KLM Alisa Indah GT 136 Terbakar Di Perairan Bengkalis

    BENGKALIS - Kecekakaan kapal kembali terjadi peraian Bengkalis, Jumat (15/2) siang. KLM Alisa Indah GT 136 terbakar sekira pukul 13.30 WIB.

  • Beginilah Cerita Ali, Nelayan Bengkalis Temukan Warga Myanmar Hanyut Di laut

    BENGKALIS - Nelayan Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menyelamatkan seorang warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan di tengah l

  • Korban Terakhir Kapal GT-6 Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

    PEKANBARU - Tim pencarian dan penyelamatan (SAR) gabungan berhasil menemukan korban terakhir kapal tenggelam di perairan Selat Malaka yang terjadi pada 11 Fe

  • KOMENTAR