Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

Kamis, 19 Juli 2018 22:34
BAGIKAN:

BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyukur setelah rumah miliknya di bedah oleh Kodim 0303/Bengkalis dalam rangka kegiatan TMMD ke 102.

Selain Jusini, senada juga disampaikan Yeni nenek berumur (55) yang merupakan warga RT02 RW01 Simpang jalan Pelajar desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah, kami merasa bersyukur sekali setelah rumah saya di bedah dan diperbaiki oleh Kodim 0303/Bengkalis. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ini, kodim 0303/Bengkalis semakin jaya, dan semakin dipercayai masyarakat,"ungkap Jusini ketika dihubungi lewat handpone salah satu personel Kodim 0303/Bengkalis, Kamis 19 Juli 2018.

BACA JUGA:

Babinsa Bantu Petani Panen Cabe

Dandim 0303/Bengkalis Optimis Kegiatan TMMD Rampung 8 Agustus mendatang

Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Th 2018

"Kepada bapak bapak TNI yang sudah bekerja keras untuk membangun rumah kami ini, semoga selalu sehat dan selalu dicintai masyarakat,"tambah Jusini.

Sementara itu, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo H S,Sos melalui Dan Unit Kepten inf M T.L Tobing menyampaikan, untuk Kamis 19 Juli 2018 ini, kegiatan TMMD dilaksanakan dengan 3 titik sasaran diantaranya, bedah rumah dua warga dan  melakukan betonisasi jalan.

"Adapun pelaksanaan TMMD dengan sasaran, kita membedah dua rumah diantaranya rumah ibu Jusini tepatnya di Dusun l  Jalan Pelajar RT 02 RW 01 Desa Muara Basung dan bedah rumah ibu Yeni. Sedangkan untuk pekerjaan lainnya yakni melakukan betonisasi jalan waliseno dusun 1 RT01 RW05,"ungkap Dan unit Kapten inf M T.L Tobing.

Lanjut Tobing, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat setempat juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI khsusnya Kodim 0303/Bengkalis dan Pemerintah kabupaten Bengkalis.[And]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Resmi Dilantik, Ini Pesan Bupati Bengkalis Kepada Alfisnardo

    BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukmini memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan Pengurus PWI Kabupaten Bengkalis priode 2018-2021 yang baru dilantik.

  • Ketum PWI Pusat: Diera Digital, Wartawan Dituntut Propesional

    BENGKALIS - Ketum Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Atal S Defari menegaskan bahwa diera digital saat ini, tugas dan fungsi wartawan sangat besa

  • Terhenyak, 3 Pengedar Sabu 55 Kg Dituntut Hukuman Mati

    BENGKALIS - Juliar (23 tahun), Andi Saputra (27), dan Dedi Purwanto (25), terhenyak dengan mata berkaca-kaca duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Bengk

  • APK Membandel, Siap-siap Disisir Bawaslu

    PEKANBARU - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau saat ini sedang menginventarisir jumlah Alat Peraga Kampanye (APK) yang diduga melanggar aturan di provinsi Riau.

  • KOMENTAR