Alhamdulillah, Kodim 0303/Bengkalis Perhatiaan Nasib Kami

Kamis, 19 Juli 2018 22:34
BAGIKAN:

BENGKALIS - Jusini nenek berumur (50 tahun) yang merupakan warga Dusun I Simpang Jalan Pelajar RT02 RT01 Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir merasa bersyukur setelah rumah miliknya di bedah oleh Kodim 0303/Bengkalis dalam rangka kegiatan TMMD ke 102.

Selain Jusini, senada juga disampaikan Yeni nenek berumur (55) yang merupakan warga RT02 RW01 Simpang jalan Pelajar desa Muara Basung Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis.

"Alhamdulillah, kami merasa bersyukur sekali setelah rumah saya di bedah dan diperbaiki oleh Kodim 0303/Bengkalis. Semoga dengan pelaksanaan kegiatan TMMD ini, kodim 0303/Bengkalis semakin jaya, dan semakin dipercayai masyarakat,"ungkap Jusini ketika dihubungi lewat handpone salah satu personel Kodim 0303/Bengkalis, Kamis 19 Juli 2018.

BACA JUGA:

Babinsa Bantu Petani Panen Cabe

Dandim 0303/Bengkalis Optimis Kegiatan TMMD Rampung 8 Agustus mendatang

Upacara Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II Th 2018

"Kepada bapak bapak TNI yang sudah bekerja keras untuk membangun rumah kami ini, semoga selalu sehat dan selalu dicintai masyarakat,"tambah Jusini.

Sementara itu, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Timmy Prasetyo H S,Sos melalui Dan Unit Kepten inf M T.L Tobing menyampaikan, untuk Kamis 19 Juli 2018 ini, kegiatan TMMD dilaksanakan dengan 3 titik sasaran diantaranya, bedah rumah dua warga dan  melakukan betonisasi jalan.

"Adapun pelaksanaan TMMD dengan sasaran, kita membedah dua rumah diantaranya rumah ibu Jusini tepatnya di Dusun l  Jalan Pelajar RT 02 RW 01 Desa Muara Basung dan bedah rumah ibu Yeni. Sedangkan untuk pekerjaan lainnya yakni melakukan betonisasi jalan waliseno dusun 1 RT01 RW05,"ungkap Dan unit Kapten inf M T.L Tobing.

Lanjut Tobing, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat setempat juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada TNI khsusnya Kodim 0303/Bengkalis dan Pemerintah kabupaten Bengkalis.[And]
 

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • 3 Napi Kabur dari Lapas Jambi Ditangkap Di Bengkalis, 1 Dihadiahi Timah Panas Polisi

    BENGKALIS - Tiga dari empat nara pidana (napi) kasus narkotika yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sungai Penuh Jambi, akhirnya ditangka

  • Menang Pileg 2019, PKS Mantap Usung Kadernya Maju PIldaka 2020

    BENGKALIS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis memastikan akan mengusung calon bupati pada pilkada 2020 dari kadernya sendiri.

  • Kasus Perceraian Kalangan PNS Meningkat di Bengkalis

    BENGKALIS - Angka perceraian dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkalis relatif meningkat dibanding tahun

  • Sidang Sengketa Pilpres di MK, Ketua NU Bengkalis Ajak Hormati Proses Hukum

    BENGKALIS - Proses sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK) sedang berjalan, oleh karena itu diminta agar menghormati proses hukum itu dengan menja

  • KOMENTAR