Pelepasan Peserta Silatnas Da'i Kamtibmas Oleh Kapolda Riau

Senin, 16 Juli 2018 19:47
BAGIKAN:

PEKANBARU - Kapolda Riau Pimpin Pelepasan Peserta Silatnas Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas bertempat di halaman Mapolda Riau Jalan Sudirman Pekanbaru (16/7/2018).

Adapun dalam Kegiatan ini Dihadiri Oleh Ketua Da’i Kamtibmas Provinsi Riau Prof. Mujahidin,  Wadir Binmas Polda Riau Akbp. Imam dan 13 Peserta Da’i Kamtibmas Provinsi Riau diantaranya 4 Polri dan 9 Da’i Kamtibmas.

Selanjutnya Da’i Kamtibmas yang akan berangkat Kejakarta pagi ini akan menghadiri acara Silatnas Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas bertempat di hotel binegara jakarta pada hari Selasa Tanggal 17 Juli 2017 jam 08.00 Wib yang akan dibuka langsung oleh kapolri.

BACA JUGA:

Penyidik Polda Riau Periksa 55 Orang Saksi Korupsi Bansos Bengkalis

Lapas Pekanbaru di 'Dor' OTK

Kabid Humas Polda Riau membenarkan “Da’i kamtibmas yang berangkat ini dalam rangka menghadiri acara Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas  di Jakarta” Ujar Kombes Pol. Sunarto.

Kemudian acara dilanjutkan dengan salam salaman dan foto bersama oleh Kapolda Riau.

Kegiatan selesai sekira pukul 09.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman TKA.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Menang Pileg 2019, PKS Mantap Usung Kadernya Maju PIldaka 2020

    BENGKALIS - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis memastikan akan mengusung calon bupati pada pilkada 2020 dari kadernya sendiri.

  • Kasus Perceraian Kalangan PNS Meningkat di Bengkalis

    BENGKALIS - Angka perceraian dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Bengkalis relatif meningkat dibanding tahun

  • Sidang Sengketa Pilpres di MK, Ketua NU Bengkalis Ajak Hormati Proses Hukum

    BENGKALIS - Proses sidang sengketa Pilpres di Mahkamah Kontitusi (MK) sedang berjalan, oleh karena itu diminta agar menghormati proses hukum itu dengan menja

  • Nyambi Jual Sabu, ASN Bengkalis Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Lagi, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Riau yang nyambi menjual narkotika jenis sabu ditangkap P

  • KOMENTAR