Pelepasan Peserta Silatnas Da'i Kamtibmas Oleh Kapolda Riau

Senin, 16 Juli 2018 19:47
BAGIKAN:

PEKANBARU - Kapolda Riau Pimpin Pelepasan Peserta Silatnas Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas bertempat di halaman Mapolda Riau Jalan Sudirman Pekanbaru (16/7/2018).

Adapun dalam Kegiatan ini Dihadiri Oleh Ketua Da’i Kamtibmas Provinsi Riau Prof. Mujahidin,  Wadir Binmas Polda Riau Akbp. Imam dan 13 Peserta Da’i Kamtibmas Provinsi Riau diantaranya 4 Polri dan 9 Da’i Kamtibmas.

Selanjutnya Da’i Kamtibmas yang akan berangkat Kejakarta pagi ini akan menghadiri acara Silatnas Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas bertempat di hotel binegara jakarta pada hari Selasa Tanggal 17 Juli 2017 jam 08.00 Wib yang akan dibuka langsung oleh kapolri.

BACA JUGA:

Penyidik Polda Riau Periksa 55 Orang Saksi Korupsi Bansos Bengkalis

Lapas Pekanbaru di 'Dor' OTK

Kabid Humas Polda Riau membenarkan “Da’i kamtibmas yang berangkat ini dalam rangka menghadiri acara Silaturahmi Nasional Da’i Kamtibmas  di Jakarta” Ujar Kombes Pol. Sunarto.

Kemudian acara dilanjutkan dengan salam salaman dan foto bersama oleh Kapolda Riau.

Kegiatan selesai sekira pukul 09.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman TKA.[tnr]

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Kasat Polair Bengkalis Sebut 7 Korban KLM Alisa Indah Terbakar Kondisi Selamat

    BENGKALIS - Tujuh awak kapal KLM Alisa Indah GT 136 yang terbakar, Jumat, 15 Februari 2019 sekitar 13.30 WIB siang di perarian bengkalis kini telah diamankan

  • KLM Alisa Indah GT 136 Terbakar Di Perairan Bengkalis

    BENGKALIS - Kecekakaan kapal kembali terjadi peraian Bengkalis, Jumat (15/2) siang. KLM Alisa Indah GT 136 terbakar sekira pukul 13.30 WIB.

  • Beginilah Cerita Ali, Nelayan Bengkalis Temukan Warga Myanmar Hanyut Di laut

    BENGKALIS - Nelayan Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau menyelamatkan seorang warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan di tengah l

  • Korban Terakhir Kapal GT-6 Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

    PEKANBARU - Tim pencarian dan penyelamatan (SAR) gabungan berhasil menemukan korban terakhir kapal tenggelam di perairan Selat Malaka yang terjadi pada 11 Fe

  • KOMENTAR