Amanat Kejagung RI di Hari Bakti Adyaksa ke 58, Ini Kata Kajari Bengkalis?

Selasa, 24 Juli 2018 13:25
BAGIKAN:

BENGKALIS - Dalam rangka puncak peringatan Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke 58, jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Bengkalis gelar upacara di lapangan Kejari Bengkalis, Senin 23 Juli 2018.

Upacara itu dipimpin langsung Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto SH MH diikuti oleh seluruh pejabat dan staf serta tenaga honorer di lingkungannya.

Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto kepada wartawan usai upacara menyebutkan dalam amanat kejaksaan Agung Republik Indonesia menyebutkan bahwa dalam peringatan Adhyaksa ke 58 ini jaksa agung meminta seluruh jajarannya untuk tetap berkarya dan berbakti sepenuh hati demi menjaga negeri.

"Beliau juga minta kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan propesionalisme antar instansi serta menjunjung propesionalisme sesama insan Adhiyaksa," ungkap Heru Winoto.

BERITA TERKAIT:

Kejari Bengkalis Dapat Surprise Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dari Kapolres Bengkalis

Gugur di PN Bengkalis, JPU Resmi Naikkan Kasus Nur Azmi ke Pengadilan Tinggi

Apa Kabar Banding Jaksa Soal Kasus Anggota DPRD Bengkalis?


Heru menambahkan, sejalan dengan tingginya keinginan masyarakat agar kejaksaan lebih giat lagi dalam menangani kasus Korupsi di Bengkalis tentunya sangat kita dukung dan merespon dengan baik.

"Dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat kami kejaksaan negeri Bengkalis sangat merespon, dalam hal ini kita sedang melakukan beberapa penyelidikan terkait adanya tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Bengkalis," tegasnya lagi.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Pemuda dan Masyarakat Karang Anyer Duri Deklarasikan Dukungan Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi

    MANDAU - Ratusan Pemuda dan Masyarakat yang tergabung dalam Tim Deklarasi  Relawan Pemuda dan Masyarakat, Pemenangan Jokowi 1 Periode Lagi Kabupaten Ben

  • Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto Pimpin Sertijab Kapolsek Bantan

    BENGKALIS - Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K, MH Memimpin Upacara serah terima jabatan Kapolsek Bantan Polres Bengkalis yang sebelumnya di jabat oleh AKP Yuherm

  • Wabup Pelalawan Minta Warga Untuk Menerima Hasil Pilkades 2018

    PELALAWAN - Sebanyak 43 desa di Kabupaten Pelalawan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2018, Rabu, 17 Oktober 2018. Wakil Bupati Pelal

  • Temuan Bayi Gegerkan Warga Siak Kecil

    SIAK KECIL - Senin, 15 Oktober 2018 malam kemarin sekitar pukul 19.30 WIB, warga di Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis dihebohkan dengan temuan bayi p

  • KOMENTAR