Amanat Kejagung RI di Hari Bakti Adyaksa ke 58, Ini Kata Kajari Bengkalis?

Selasa, 24 Juli 2018 13:25
BAGIKAN:

BENGKALIS - Dalam rangka puncak peringatan Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke 58, jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Bengkalis gelar upacara di lapangan Kejari Bengkalis, Senin 23 Juli 2018.

Upacara itu dipimpin langsung Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto SH MH diikuti oleh seluruh pejabat dan staf serta tenaga honorer di lingkungannya.

Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto kepada wartawan usai upacara menyebutkan dalam amanat kejaksaan Agung Republik Indonesia menyebutkan bahwa dalam peringatan Adhyaksa ke 58 ini jaksa agung meminta seluruh jajarannya untuk tetap berkarya dan berbakti sepenuh hati demi menjaga negeri.

"Beliau juga minta kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan propesionalisme antar instansi serta menjunjung propesionalisme sesama insan Adhiyaksa," ungkap Heru Winoto.

BERITA TERKAIT:

Kejari Bengkalis Dapat Surprise Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dari Kapolres Bengkalis

Gugur di PN Bengkalis, JPU Resmi Naikkan Kasus Nur Azmi ke Pengadilan Tinggi

Apa Kabar Banding Jaksa Soal Kasus Anggota DPRD Bengkalis?


Heru menambahkan, sejalan dengan tingginya keinginan masyarakat agar kejaksaan lebih giat lagi dalam menangani kasus Korupsi di Bengkalis tentunya sangat kita dukung dan merespon dengan baik.

"Dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat kami kejaksaan negeri Bengkalis sangat merespon, dalam hal ini kita sedang melakukan beberapa penyelidikan terkait adanya tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Bengkalis," tegasnya lagi.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Korem 031/WB Cek Fisik dan Administrasi Kendaraan Dinas

    PEKANBARU - Sebagai salah satu langkah penertiban dalam berlalu lintas, Rabu, (15/08/2018), Korem 031/WB melaksanakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas

  • MenPAN-RB Mundur, Begini Nasib Penerimaan PNS Baru

    JAKARTA - Kepala Biro Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Mudzakir mengatakan, mundurnya

  • Wakapolri Komjen Syafruddin Akan Jadi Menpan-RB

    JAKARTA - Wakapolri Komjen Syafruddin ditunjuk Presiden Joko Widodo menggantikan Asman Abnur. Asman mundur usai PAN memilih menjadi oposisi dengan mendukung

  • MK Putuskan Sprindik Baru Bisa Terbit Setelah Praperadilan

    JAKARTA - Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan bahwa Surat Perintah Penyidikan (Sprindik) baru tetap bisa diterbitkan oleh lembaga penegak hukum usai

  • KOMENTAR