Amanat Kejagung RI di Hari Bakti Adyaksa ke 58, Ini Kata Kajari Bengkalis?

Selasa, 24 Juli 2018 13:25
BAGIKAN:

BENGKALIS - Dalam rangka puncak peringatan Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke 58, jajaran pegawai Kejaksaan Negeri Bengkalis gelar upacara di lapangan Kejari Bengkalis, Senin 23 Juli 2018.

Upacara itu dipimpin langsung Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto SH MH diikuti oleh seluruh pejabat dan staf serta tenaga honorer di lingkungannya.

Kepala Kejari Bengkalis Heru Winoto kepada wartawan usai upacara menyebutkan dalam amanat kejaksaan Agung Republik Indonesia menyebutkan bahwa dalam peringatan Adhyaksa ke 58 ini jaksa agung meminta seluruh jajarannya untuk tetap berkarya dan berbakti sepenuh hati demi menjaga negeri.

"Beliau juga minta kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan propesionalisme antar instansi serta menjunjung propesionalisme sesama insan Adhiyaksa," ungkap Heru Winoto.

BERITA TERKAIT:

Kejari Bengkalis Dapat Surprise Hari Bhakti Adhyaksa ke 58 dari Kapolres Bengkalis

Gugur di PN Bengkalis, JPU Resmi Naikkan Kasus Nur Azmi ke Pengadilan Tinggi

Apa Kabar Banding Jaksa Soal Kasus Anggota DPRD Bengkalis?


Heru menambahkan, sejalan dengan tingginya keinginan masyarakat agar kejaksaan lebih giat lagi dalam menangani kasus Korupsi di Bengkalis tentunya sangat kita dukung dan merespon dengan baik.

"Dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat kami kejaksaan negeri Bengkalis sangat merespon, dalam hal ini kita sedang melakukan beberapa penyelidikan terkait adanya tindak pidana korupsi di wilayah Kabupaten Bengkalis," tegasnya lagi.

BAGIKAN:

BACA JUGA

  • Ulahnya Menghina Agama Islam di Fb, Gaek Di Mandau Ini Dicokok Polisi

    BENGKALIS - Laki paruh baya SP (57) tidak akan lagi bisa menghirup kebebasan dikarenakan akan menghabiskan sisa hidupnya di jeruji besi. Pasalnya, karena ula

  • Terdakwa Sabu 10 Kg Divonis Seumur Hidup, JPU Bengkalis Lakukan Kasasi

    BENGKALIS - Terdakwa Kasus Sabu 10 Kg, RF (38) divonis seumur hidup setelah melakukan banding di Pengadilan Tinggi (PT) Pekanbaru. Sedangkan rekannya Mh (38)

  • Dinamai 'Danish', Bayi Dalam Kardus Sudah Punya Orang Tua Asuh

    BENGKALIS  - Masih membekas diingatan kita,  bayi dalam kardus berjenis kelamin laki-laki diduga dibuang oleh orang tuanya, Sabtu 3 Nopember 2018 l

  • Usai Divonis Mati, 3 Pengedar 55 Kg Sabu Lakukan Banding

    BENGKALIS -  Ketiga terdakwa kasus 55 Kg sabu dan ribuan pil extasy mengajukan banding atas vonis mati yang dijatuhkan Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis,

  • KOMENTAR